Kamis, 16 Desember 2010

Disuatu tempat di sebuah pelataran jalan

terkaparlah seekor burung betina dengan kondisi tubuh yang luka parah.















Datanglah pasangan jantanya dengan membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru..















Saat sang jantan sedang memberi makanan kepada sang betina, tak lama kemudian sang betina tak mampu bertahan dalam keadaan lukanya dan mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul melihat sang betina mati dihadapannya dan dia berusaha untuk mengangkatnya untuk membawanya ke sarang mereka.
















Ahirnya sang burung jantan menyadari bahwa hal yang dilakukanya adalah sia-sia, karena pasangan yang dicintainya telah mati. Burung jantan itu kemudian menangis dihadapan kekasihnya yang telah mati meninggalkannya.















Sambil berdiri disamping tubuh kekasihnya yang telah terkapar mati kaku, sang jantang berteriak dengan suara yang sangat menyedihkan dan penuh haru.














Ahirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang telah disayanginya telah meninggalkanya untuk selama-lamanya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Lalu ia berdiri di samping tubuh sang betina dengan duka yang sangat mendalam















Pasangan burung ini dikabarkan di ambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar