Jumat, 08 Juni 2012

Suara hati mahasiswa tingkat akhir

pertanyaan sama yang akhir - akhir ini sering banget mampir di telinga, di esemes, n mpesmbuk 
" masih kuliah ta kamu?"
"udah lulus a ?"
"kapann wisuda ?"
"sudah wisuda belum ?"
" sekrang kerja apa?" 
ARRRGGGHHHHHH

capek juga di tanyain hal itu
kata2nya berbeda beda tapi intinya satu "SUDAH LULUS???"
MySpace
dan jawaban yang kuberikan 
"belum" 
padahal gak jarang aku bilang 
" wes ta ojok bahas iku "
"udah deh mbahas lainnya aja"
"waduh di bahas MANEH"
"ngumpul ngene kok yo jeg mbahas iku ae ,,aku pengen have fun reeek"
 Ya Allah...
pas ngumpul ae masih aja bahas tentang itu, gak jarang pas lagi enak2nya becanda muncul dah tuh kata yang lumayan bikin manyun ..
MySpace
SKRIPSI
iihhh waaaawww..
MySpace
udah deh reeek gak usah bahas dan tanya lagi
cukup beri semangat aja .,.
wes stres skripsi malah di tambah i pertanyaan2 aneh iku 
entar klo kelar tuh skripsi aku bakal kasih tau kok ...aku bakal woro2 kok..
pas wisuda bakal tak pajang potoku pake togamas 
ben ngerti kabeh 
" LEK AKU WES LULUS " 
biar gak ada pertanyaan2 seperti diatas lagi..
CAPEEEEEKKKKK ....
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar