Selasa, 10 Mei 2011

Gadis kecilku ( 9 januari )

Gadis kecilku.....
Masih ingatkah kau diwaktu kecil kita,,,,di saat pertama kita bertemu...???
Disaat itu kulihat dirimu murung,bahkan setiap kamu lihat aku.....tak pernah rasanya kau tersenyum J wahai gadis kecilku,aku selalu teringat waktu-waktu indah saat itu....saat kita bertengkar dan akhirnya aku dimarahi Ibu guru (Ibu endang) guru biologi...subkhanallah “



Awalnya dirimu bagai bunga yang tak mau dihisap madunya oleh sang kumbang,yaitu diriku.

Surat cinta pertamaku ternyata mampu mempersatukan kita gadis kecilku....waktu itu dirimu bagai bunga yang selalu menanti kedatanganku (sang kumbang) untuk dihisap madunya....alkhamdullilah,waktu itu bahagia rasanya....ibarat pelangi yang selalu ada untuk memberi  keindahan bagi sang bumi.....damai rasanya,hari-hariku terasa indah saat kau ada dihatiku wahai gadis kecilku,senang dan semangat ketika pagi,di saat bergegas berangkat ke sekolah.....SMP N2 KEMUSU....menyimpan sejuta indah masa kecil kita.

Gadis kecilku,masih ingatkah dikala ulang tahunmu...??keberi seberkas tulisan indah dari lubuk hatiku yang paling dalam,kalau aku ini sangat menyayangimu gadis kecilku...kuberi sehelai benang untuk melindungi  badanmu dari panasnya siang,dinganya malam,,,,
Gadis kecilku,hari demi hari kita lalui bersama,susah senang,bahagia maupun sedih kit ajuga selalu bersama....alkhamdullilah “

Waktu demi waktupun berlalu gadis kecilku,tak terasa kenaikan kelas membuat kita sedikit jauh...tapi ngak papa gadis kecilku,kita masih satu sekolahan....ucapku  “ haripun berganti dan akhirnya kau meninggalkanku .....meninggalkanku karena kau harus pindah sekolah...!!!
Taukah kau gadis kecilku waktu kau tinggalkanku....?? aku bingung mencari mu...akupun sedih dan tak tau harus bagaimana..??wahai gadis kecilku.....dimana kau berada.?

Akupun  kesana kemari,menanyakan kepada seribu teman-temanmu....” wahai teman,taukah kamu sang gadis kecilku...??teman-temanmupun menjawab “aku tak tau,gadis kecilmu dimana berada...putus asa aku mencari gadis kecilku,,,,” ya Allah harus kemana aku mencari gadis kecilku....??
Haripun berganti hari dan tahunpun berganti....sekian lama aku menunggumu gadis kecilku,dah akhirnya kamu datang “ datang dengan sesuatu yang membuat aku sedih.... :-)

Bagaimanapun juga kaulah yang pertama mengisi hatiku gadis kecilku...tak mudah aku melupakan kenangan indah kita,,,,kau pernah menjadi miliku gadis kecilku...”salahkah bila sampai sekarang aku menyayangimu...??
Gini kau menjadi milik orang lain....”
jangan pernah lupakan kenangan yang kita lalui waktu itu gadis kecilku..!!! 

Dear 9 Januari __^^__ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar